Monday, September 18, 2006

ngotot mo post-in poto!!!!

DDDDUUUUHHHHH!!!!!!!!!!

sekali lagi, pertanyaan dungunankemse *parah*

gimana sih caranya upload image?? klik iconnya to???

kok gagal mulu yaahhh?

padahal mo pamer pose kerenku di tatuga!
>>niat yang tidak mulia tidak diberkahi anugrah.

apa coba?

begini mi ini klo niatnya mo baca samuelson, economics, malah berinet ria. hmph.

last words for today klo gitu:
teman2 yg majornya ekonomi, pake textbook Economics auth.Samuelson juga nda?
penasaran aja.

No comments: