nothing in particular

entah mengapa baik yahoo maupun frenster lelet pada malam hari ini. huuu...
jadi... nulis2 bentar aaahhh...

besok pengkaderan MARKET 06!!!

yang artinya tidak ada lagi sgala tetek bengek yang lama2 trasa ngepotin untuk bisa jadi KELUARGA Fekon UH! pyhuhhh. tapi tetap saja. sgala pengalaman pengawalan sama LO senat dengan segala materi itu sangat membuka wawasan! materi globalisasi, potensi diri, ekonomi2an... banyak hayk! bagus2... trus buat upacara pembukaan besok kita bikin barisan2, bentuk formasi2 pake lagux drumline!!! seru!! hidup ian kacezar!!! ples paskib dan mini marchingband. sederhana bangeeeeddd si, tapi keren mnurut. palagi cuma persiapan 2-3 hari. orang gila. salut, senior!!! mudah2an lancar. walo se kalut sangat dengan operet yg buat penetupan, dimana saya dengan talekangnya bersedia2 sj jadi penanggung jawab maba untuk operet... yang menurutku lucu ji gank... lucu saja, gk banget. hikshiks.... TAPI SAYA SUDAH BERUSAHA SEKUAT TENAGA!! saya sudah bikin semua yang bisa saya bikin. usahakan semua yang bisa saya usahakan. klo belum jadi operet yang layak... aih, apa saya masih kurang baik memimpin operet ini? *sigh*

klo dah nelangsa gini jadi nyanyi lagu2 afi cilik.


"Akuh bisaaaaa... AKU PASTI BISA!
Ku akan terus berusaha.
bila ku GAGAL itu TAK MENGAPAAAAaaa...
setidaknya KUTLAH MENCOBAAA....>>>!!!
aku biiisaaaaaaaaaa aku pati bisaaa!!
ku akan TERUS BERUSAHAAA!!!!
ku kan TERUS COBA
SAMPAI KU BISA
AKU
PASTI
BISA....!!!!!

Amin!

Sip!

Optimis!!!


WWWWUUUAAAHHH! jadi seger lagi loh! ayok, jangan putus asa sebelum perang! the song worked once, buat Retro Couture at DHville (worked for my kondisi kejiwaan hihi). JAdiiii.... hope the best for tomorrow lah!!
ora! et! La Bora!!!


smangat smangat SEMANGATTT!!!!!!!!!!!

Comments

Popular posts from this blog

Loud Pictures

Mama Papaku kena Covid - PROLOG

Cooking During Pandemic